Senin, 29 Januari 2018



Hallo guys di postingan gua kali ini saya akan kasih info tentang 7 sisi baik C.Ronaldo sebagai manusia akhirnya terungkap.
Cristiano Ronaldo merupakan pemain terhebat di dunia yang saat ini memperkuat Real Madrid. Dia merupakan mesin gol klub berjuluk Los Blancos hingga saat ini.

Tujuh musim memperkuat Real Madrid, pria berusia 30 tahun itu berhasil mencetak 313 gol dari 301 penampilan di semua kompetisi. Tidak hanya itu saja, Ronaldo juga sudah mempersembahkan gelar La Decima (trofi ke-10 Liga Champions) untuk Los Blancos, dua musim lalu.

Ronaldo yang mempunyai wajah tampan terkenal playboy. Dia pernah memacari beberapa wanita cantik di planet Bumi seperti Irina Shayk hingga Imogen Thomas.

1.Pada tahun 2004, Ronaldo memutuskan untuk menjadi anak angkat bocah asal Aceh yang berjuang keras untuk hidup saat bencana Tsunami, Martunis. Hingga sekarang, Ronaldo tidak pernah melupakan anak angkatnya tersebut.

2.Bintang asal Portugal itu selalu menolak jika diajak minum alkohol. Sebab, dia masih sedih setelah ayahnya, Ronal meninggal dunia pada usia 52 tahun akibat kecanduan alkohol.

3. Ronaldo memiliki sahabat berusia 10 tahun yang menderita penyakit kanker bernama Nuhazet. Agen Ronaldo, Jorge Mendez menolong Nuhazet agar segera mendapatkan pertolongan medi

4. Jika diperhatikan, Ronaldo tidak mempunyai tato, seperti kebanyakan pesepak bola di Eropa. Ronaldo memutuskan tidak merusak tubuhnya dengan tato karena dia berhati mulia. Ronaldo selalu mendonorkan darahnya sebanyak dua kali dalam setahun.

5. Selain sering mendonorkan darahnya, Ronaldo juga pernah mendonorkan tulang sumsumnya untuk rekannya di Timnas Portugal, Carlos Martunis.

6. Ronaldo mempunyai badan yang sangat kekar karena rajin berlatih di gym. Di tubuhnya, hanya ada 10 persen lemak. Tentu saja hal itu membuatnya sebagai manusia yang sangat sehat. Pasalnya, model yang bertubuh ramping saja memiliki 13,8 persen lemak di dalam tubuhnya.

7. Ronaldo membiayai seorang pengangguran bernama, Albert Fantrau. Mantan kekasih Irina Shayk itu membiayai semua kehidupan Fantrau sebagai ucapan terima kasih. Ronaldo dan Fantrau merupakan teman dekat, tapi persahabatan mereka hampir hancur gara-gara akademi Sporting Lisbon.

Saat masih remaja, Ronaldo dan Fantrau sedang berjuang untuk masuk akademi Sporting U-18. Pencari bakat Sporting mengatakan kepada keduanya: 'Siapa yang paling banyak mencetak gol bakal masuk akademi Sporting U-19'. Ronaldo dan Fantrau masing-masing mencetak 1 gol dalam laga uji coba yang berkahir dengan skor 3-0.

Di gol ketiga, Fantrau sebenarnya punya peluang untuk mengalahkan Ronaldo dan mencetak dua gol karena sudah berhadapan langsung dengan kiper. Namun, Fantrau memilih mengoper bola kepada Ronaldo karena merasa pemain yang akrab disapa CR7 itu lebih baik darinya.

Merasa terharu dan kariernya sudah diselamatkan, Ronaldo memutuskan untuk membiayai semua kehidupan kawan lamanya itu.

"Saya harus berterima kasih kepada teman lama saya, Albert Fantrau atas sukses yang sudah dia berikan. Kami bermain bersama dalam satu team di kejuaraan U-18. Saat itu, pelatih Sporting Lisbon mendatangi kami dan mengatakan, 'Siapa yang mencetak gol terbanyak, akan bergabung dengan akademi kami.'," ucap Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar